Selasa, 11 November 2014

himameta.blogspot.com

profil HIMAMETA (himpunan mahasiswa mesin untag surabaya)

  
     himameta adalah himpunan mahasiswa mesin untag surabaya yang terdiri dari semua mahasiswa jurusan teknik mesin univesitas 17 agustus 1945 surabaya.
himameta adalah suatu perkumpualan Mahasiswa Program studi Teknik Mesin untuk berpendapat, berdiskusi dan memecahkan suatu masalah yang berhubungan dengan dunia teknik ataupun yang berhubungan dengan dunia luar dan sebagai tempat untuk saling mengenal dan bertukar fikiran antara mahasiswa yang dilakukan diluar jam perkuliahan serta untuk mempererat tali persaudaraan antara mahasiswa teknik.
      himameta ini diharapkan dapat menjadi tempat menyalurkan bakat dan kreatifitas serta menampung aspirasi mahasiswa untuk memecahkan suatu masalah yang nantinya dapat berguna bagi kemajuan IPTEK terutama di kalangan Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya


VISI
1.      Membentuk jati diri mahasiswa yang intelektual serta berwawasan nasional guna menghadapi tuntutan jaman yang akan datang.
2.      Menjadikan suatu wadah/ tempat untuk menyalurkan bakat dan kreatifitas serta kemampuan dalam berorganisasi.
MISI
Membudidayakan sumber daya manusia yang memiliki kemampuan dan keahlian yang tinggi yang mampu bersaing dengan dunia luar dengan mengutamakan sikap ketelitian, kejujuran, kreatifitas yang tinggi dan cermat dalam mengghadapi semua tantangan masa depan yang semakin berat dan sulit.
MOTTO
DENGAN BEKAL KEMAMPUAN, KEAHLIAN, DAN KEMANDIRIAN MARI KITA HADAPI PERSAINGAN JAMAN YANG SEMAKIN KETAT DAN KERAS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar